Free Web Counters
Online Dating

Semua Tahu: Dua Minggu Setelah Mengikuti Komunikasi Interpersonal

Rabu, 26 Agustus 2009

Dua Minggu Setelah Mengikuti Komunikasi Interpersonal

Setelah 2 minggu mengikuti pelajaran komunikasi interpersonal, saya mendapatkan berbagai hal.
salah satu yang menarik perhatian saya adalah mengenai feed back dan feed foward.

Ketika saya berkomunikasi dengan orang lain, saya mulai memperhatikan feed foward yang saya berikan sebagai sender dan berusaha menganalisa feed back yang di berikan oleh orang lain, saya melakukan analisa apakah komunikasi saya berhasil atau tidak dengan cara memperhatikan feed back yang diberikan oleh orang itu, jika feed back yang diberikan orang itu bagus maka saya menilai pesan yang saya sampaikan berhasil, tetapi jika orang itu bingung dengan apa yang saya sampaikan saya menilai komunikasi saya gagal.

Harapan saya setelah mengikuti pelajaran komunikasi interpersonal ini, saya bisa berkomunikasi dengan sebaik - baiknya dan se efisien mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar