Free Web Counters
Online Dating

Semua Tahu: kondisi sebelum dan sesudah uas

Jumat, 30 Oktober 2009

kondisi sebelum dan sesudah uas

wah sudah lama saya tidak meng update ini blog.....

sibuknya kuliah membuat saya setiap kali pulang kuliah langsung tergeletak dikamar dan tidak lama kemudian langsung tidur, ternyata dunia perkuliahan jauh dari bayangan saya. di bayangan saya dunia perkuliahan adalah dunia yang asyik, karena jam kuliah tidak sama dengan jam sma yang mengharuskan kita berada di sekolah 7 jam sehari. ternyata semuanya berubah dari bayangan saya, didunia perkuliahan kita dituntut memiliki mental yang kuat dan semangat serta kemandirian yang tinggi.

diawal perkuliahan saya sangat bersemangat untuk datang kuliah tepat waktu dan menyelesaikan tugas - tugas yang diberikan oleh dosen, namun saya tidak tahu mengapa semangat itu semakin lama semakin pudar, hal ini mungkin disebabkan oleh jadwal kuliah yang padat, seminar - seminar yang menyita jam istirahat saya, serta tugas - tugas (semakin saya rajin mengerjakan semakin banyak pr yang diberikan, namun jika tidak dikerjakan terbentuklah gunungan pr ). saya berusaha mengatur waktu saya lagi, namun hal itu tampaknya sia - sia karena tetap saja waktu istirahat saya tampak tidak ada.

saya sempat jatuh sakit, saat beberapa hari menjelang uts. mungkin disebabkan selama kurang lebih 4 hari berturut - turut saya berangkat pagi - pagi dan pulang kembali pada malam harinya, dan saya harus mengerjakan beberapa tugas yang deadlinenya sebelum uts.

selama uts saya merasakan jam istirahat saya cukup banyak, karena kuliah ditiadakan. dan saya pikir setelah uts adalah hari - hari santai seperti dulu sma, ternyata saya salah besar... setelah uts justru tugas yang diberikan para dosen semakin banyak, dan semakin sulit. terutama pelajaran AP, saya merasa perlu belajar ekstra keras untuk pelajaran 1 ini, karena materi semakin sulit dan membuat kepala pusing....

semoga saya bisa mengatasi semuanya, saya percaya Tuhan lah yang bekerja dalam hidup saya sehingga saya masih bisa berdiri tegak ditengah kondisi saya yang kelelahan ini. sungguh hanya Yesus lah harapan satu - satunya bagi saya, karena tiada yang mustahil ketika Tuhan bekerja dalam hidup saya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar